Entertainment, Selebriti

Acara Tasyakuran Keluarga Besar SBY

NOORMUSLIMA.COM – Siti Rubi Aliya Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Aliya istri dari putra Presiden SBY, Edi “Ibas” Baskoro terlihat cantik dengan mengenakan busana muslim dan kerudung yang berwarna hijau pupus dalam acara tasyakuran 7 bulanan usia kehamilannya, yang berlangsung belum lama ini.

Dalam acara tersebut Aliya mengucapkan rasa sukur atas kehamilannya tanpa ada masalah yang berarti. Namun, Saat ditanya mengenai jenis kelamin bayi yang ada dikandungannya tersebut Aliya masih enggan untuk mengatakannya.

“kalau soal jenis kelamin bayi dalam kandungan, jangan dong ini rahasia ya” ungkap aliya kepada wartawan.

Dalam acara tersebut Ibas juga melantunkan doa untuk istri serta anaknya yang masih dalam kandungan istrinya.

“Ya Allah semoga engkau menjadikan anakku sebagai anak yang berkualitas umat. Jadikan dia sebagai mukmin yang berserah diri dan jaidkan dia sebagai penyejuk hati bagi orang tuanya, saudaranya dan seluruh umat Islam,” doa Ibas.

“Ya Allah mudahkanlah istriku dalam mengandungnya dan ringankan jalan kelahirannya. Jadikanlah anakku senantiasa daam keadaan sehat lahir dan batin. Sempurna bentuk fisiknya tidak kurang satu apapun. Elok rupawan rupa dan tingkah lakunya serta berikanlah ilmu yang bermanfaat serta beramal baik,” lanjut ibas.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Presiden SBY mewakili keluarga besarnya, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan mengajak para undangan untuk ikut mendoakan menantunya, agar dapat melahirkan calon cucunya itu dengan selamat dan lancar.

“Mohon restu para hadirin sekalian, seraya bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar Ananda Aliya dapat melahirkan selamat, lancar dan dalam keadaan sehat ,” ucap Presiden SBY. (399)

m4s0n501
The following two tabs change content below.
Author Image

Randy Setyo

Author Image

Latest posts by Randy Setyo (see all)

Leave a Comment