Lifestyle, Sex Islami

Berhubungan (Jima’) Melalui Anal Diharamkan Dalam Islam

NOORMUSLIMAMengenaliPenyakit Malaria Pada Si Kecil. Read more ... ».COM –  Tidak sedikit orang demi mencapai tingkat orgasme yang tinggi dalam melakukan hubungan suami istri dengan melakukan hal-hal yang sebenarnya dilarang oleh islamIslam Agama Aman dan Damai. Read more ... ». Atau hanya ingin sekedar mencoba berbagai cara baru untuk menemukan tingkat orgasme yang diinginkan.

Dalam islam, tidak ada larangan untuk melakukan hubungan seksual dalam suami istri. Namun masih terdapat batasan-batasan yang perlu dihindarkan, salah satunya adalah dengan melaukan hubungan seksual melalui Anal. Hal tersebut sangat diharamkan dalam islam selain melakukan hubungan seksual dengan istri yang sedang haidh.

Sangat diharamkan bagi kau muslimPaus Francis Mencuci Kaki Muslim dalam Upacara Suci, Simbol Harapan Hubungan Lebih Baik dengan Islam?. Read more ... » untuk melakukan hubungan seksual melalui anal. Dari Abi Hurairah ra. berkata, bahwa rasulullah Nabi Muhammad SAW bersabda “Dilaknat orang yang menyetubuhi wanitaBolehkah Menisbatkan Nama Suami di Belakang Nama Istri?. Read more ... » di duburnya”. (HR Ahmad, Abu Daud dan An-Nasai). dan dari Amru bin Syu’aib berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Orang yang menyetubuhi wanita di duburnya sama dengan melakukan liwath (sodomi) kecil..(HR Ahmad).

Namun sebenarnya bukan tanpa alasan islam mengharamkan melakukan hubungan seksual melalui anal. Karena dalam segi medis pun membenarkan bahwa melakukan hubungan seksual melalui anal berbahaya.

Berikut 4 bahaya ketika melakukan hubungan seks melalui anus, seperti dilansir Menshealth dan Netdoctor, yaitu:

  • Rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada anus.

Bila dibandingkan vagina, struktur anus jauh lebih ketat. Bila pria memberikan tekanan yang kuat saat melakukan hubungan seks pada anus, maka hal tersebut dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit, tidak nyaman atau bahkan lecet hingga menyebabkan sakit saat buang air besar.

  • Tak ada pelumasan atau lubrikasi di dubur.

Tidak seperti organ reproduksi wanita atau vagina yang diciptakan untuk dapat melubrikasi dirinya sendiri saat merasa terangsang, pada anus hal tersebut tidak terjadi. Ini juga dapat menyebabkan hubungan seks anal semakin menyakitkan.

  • Mudah menyebarkan penyakit menular seksual

Seks anal jelas akan menimbulkan banyak penyakit menular seksual (PMS), itu sudah tidak diragukan lagi. PMS yang bisa menular melalui hubungan seks anal antara lain human immunodeficiency virus (HIVBersihkan Virus HIV Dengan Transplantasi Sumsum Tulang. Read more ... »), human papilloma virus (HPV, yang dapat menyebabkan kutil kelamin, kankerMengenal Kanker Mulut Dan Gejalanya. Read more ... » dubur, hepatitis A dan C, chlamydia, gonorrhea dan herpes.

  • Tertular virus dan bakteri berbahaya

Kurangnya pelumasan pada hubungan seks anal bisa menyebabkan lecet pada penis dan mukosa dubur, sehingga mudah menularkan virus. Selain penyakit menular seksual, hubungan seks anal juga dapat menularkan virus dan bakteri tertentu, seperti Escherichia coli (E. coli). Penularan bakteri ini dapat menyebabkan yang ringan dan parah seperti gastroenteritis (penyakit infeksi usus yang sangat menular). Beberapa strain E. coli (E. coli uropathic) juga dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, mulai dari cystitis (radang kandung kemih) hingga pielonefritis (infeksi ginjal serius akibat bakteri).

Kita dapat menyimpulkan, disini. Apapun yang dilarang dalam islam sesungguhnya demi kebaikan manusia itu sendiri. Tidak ada larangan dalam islam yang merugikan manusia. Hanya saja manusia itu sendiri yang merasa terlena dengan kenikmatan dunia tanpa memperhatikan kerugiannya, sehingga tidak sedikit manusia yang menganggap apa yang dilarang islam sangat memberatkan dan banyak yang melanggarnya. Hidup sehat secara islam tidak hanya memberikan kebahagiaan duniawi namun juga kebahagiaan di akhirat nanti. (3099)

p5rn7vb
The following two tabs change content below.

Randy Setyo

Latest posts by Randy Setyo (see all)

Recommended

1 Comment

Leave a Comment