Entertainment, Hobbi

Muhammad Al-Fatih 1453 Jelaskan Bukti Bisyarah Nabi

NOORMUSLIMA.COM – Buku Muhammad Al-Fatih 1453 yang ditulis oleh Ustaz sekaligus inspirator Felix Y Siuaw ini menunjukkan bahwa bisyarah Nabi tentang takluknya Konstantinopel atau Bizantium oleh seorang pemuda muslim benar adanya ditulis dengan bahasa yang runtut dan mengalir membuat buku setebal 318 halaman dan bersampul kuning ini sangat menarik pembaca.

Meski bukan alasan utama dalam menulis buku ini namun Ustaz Felix Siauw mengaku prihatin saat mengunjungi toko buku dimana hanya tersedia sangat sedikit sekali terpampang buku-buku sejarah dan tokoh Islam. Dalam karya tulisnya ini Ustaz Felix yang merupakan seorang mualaf menceritakan bahwa tak ada yang bisa diragukan oleh kaum muslimin terhadap semua perkataan Rasulullah SAW, dengan giat dan tekun Muhammad Al-Fatih yang tak pernah dinyana akan menklukkan Konstantinopel berhasil meruntuhkan tembok kota tersebut yang terkenal kuat dan tak ada tandingannya dengan strategi serta alat perang yang sebelumnya tidak pernah ada seperti menara penembak dan meriam ukuran raksasa.

Dalam gaya tulisannya di buku Muhammad Al-Fatih 1453 ini Ustaz Felix Y Siauw tidak hanya sekedar bercerita secara runtut dan apik namun juga melalui kata-katanya semangat keislaman seperti diajak untuk berkobar lagi membuktikan bisyarah Rasul yang selanjutnya. (451)

m4s0n501
The following two tabs change content below.

Randy Setyo

Latest posts by Randy Setyo (see all)

Recommended

Leave a Comment