Lifestyle, Tips

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Agar Tetap Cantik

 

NOORMUSLIMA.COM-Wajah merupakan hal pertama yang akan dilihat seseorang saat beradu pandang. Cantik, bersih, putih, fresh dan bebas jerawat adalah hal yang selalu menjadi idaman para wanita. Tak heran mereka rela menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk perawatan wajah ke salon. Sah-sah saja sih, tapi ada baiknya jika kita bisa meminimalkan biaya perawatan wajah. Dengan cara melakukan perawatan wajah sendiri, bisa menghemat pengeluaran dan juga tetap cantik tentunya. Berikut ini tipsTips Menghilangkan Noda Minyak Goreng Pada Baju. Read more ... » untuk perawatan wajah dilakukan sendiri di rumahTips Usir Bau Tak Sedap di Dalam Rumah. Read more ... ».

  1. Bersihkan wajah dengan pembersihLemon Sebagai Pembersih Noda. Read more ... » sehari 2 kali, pagi dan malam[Puisi]Kembali Pulang. Read more ... » menjelang tidurMengapa Manusia Perlu Tidur?. Read more ... ». Dalam menggunakan pembersih pakailah susuTips Agar Susu Tidak Hangus Waktu Dipanaskan. Read more ... » pembersih, setelah itu pakai toner. Gunakan kapas kecantikanOperasi Kecantikan, Bolehkah?. Read more ... » untuk membersihkanTips Membersihkan Tumpahan Lemak. Read more ... » sisa pembersih.
  2. Lakukan peeling. Yaitu ramuan untuk mengelupaskan jaringan kulitKencangkan Kulit dengan Buah Semangka. Read more ... » wajah yang telah mati. Lakukanlah 2 minggu sekali setelah menggunakan pembersih. Ramuan banyak di jual di salon kecantikan atau di super market.
  3. Lakukan maskerMasker Kombinasi Untuk Atasi Jerawat. Read more ... » wajah seminggu 2 kali. Masker di sesuaikan dengan jenis kulit wajah. Bikinlah masker sendiri memakai buah yang telah di parut, lalu oleskan pada wajah.
  4. Perbanyak makan buah terutama yang mengandung Vitamin CTemuan Terbaru, Vitamin C Mampu Matikan Kuman TBC. Read more ... », dan E.
  5. Minum air minimal 8 gelas perhari. Air dapat membantu memperlancar peredaran darah, dan dapat mengeluarkan racun.
  6. Cukup tidur. Orang yang kurang tidur biasanya kulit wajah cepat keriput, dan juga kulit terasa pucat. Saat kita tidur sesungguhnya kulit kita sedang mereparasi diri, melalui keringat mengeluarkan racun.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. [putri]

  (562)

Recommended

Leave a Comment