Featured, News

Training Guru Kreatif Dan Inovatif Bersama Dompet Duafa Hong Kong

NOORMUSLIMA.COM- Senin 11/2, Dompet Duafa HongkongMilad Ke-2 Ikatan Keluarga Jema’ah Haji Indonesia Hongkong. Read more ... » mengadakan training guru kreatif dan inovatif. Acara yang digelar di lantai 6 masjid7 Gereja Di Eropa Yang Kini Menjadi Masjid. Read more ... » Amar Wancai ini berjalan sangat meriah dan menyenangkan. Hadir sebagai nara sumber dan pemberi materi adalah, Kak Imung ( pendidik, pendongeng dan praktisi), Ustad Ahmad Fauzi Qosim ( general menejer DD Hong KongYa Rabb, Ikhlasku Masih Berat. Read more ... ») dan Ustad Sabarudin (dosen PGTQ An Nahdliyah).

Kak Imung begitu orang memanggil nama beliau, adalah orang pertama yang memberikan materi training menjadi guru kreatif dan inovatif, pada pembukaan training kali ini. Laki-laki asal purwakarta ini pernah menjadi kepala sekolahSomalia Luncurkan Kampanye Kirim Satu Juta Anak ke Sekolah. Read more ... », di sebuah sekolah swasta di purwakarta. Beliau sekarang aktifTips Bagaimana Membuat Balita Anda Lebih Aktif. Read more ... » di berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dakwahAl-Khoiriyyah Hong Kong, Dakwah Terus Berlanjut Hingga di Indonesia. Read more ... », dongeng untuk anakCara Si Kecil Memperhatikan Kasih Sayang Orang Tua. Read more ... »-anak .

Caranya yang kocak dalam menyampaikan materi, tapi tetap dalam koridor, membuat suasana menjadi riuh dan tidak membosankan. Menurut kak Imung, untuk dapat menjadi guru, kita harus totalitas dalam melaksanakannya. Beliau berpesan pada para peserta

IbuIbu, Maha Guru Pertama bagi Anak. Read more ... »-Ibu, Mbak dan adik-adik sekalian, menjadi guru adalah tugas mulia. Tidak perlu harus menempuh pendidikanParamitha Rusady, Wanita adalah Pendidik Hakiki. Read more ... » tinggi untuk menjadi guru. Banyak yang berpendidikan rendah bisa menjadi guru, walau hanya seorang guru TPA(taman pendidikan Al Qur’an). Dan semua orang berhak menjadi guru, minimal menjadi guru bagi anak-anak kita.”

Kak Imung menjabarkan bagaimana caranya menjadi guru yang baik, dan bagaimana memenejemen qalbu agar saat kita telah siap menjadi guru tidak mengalami hambatan berarti ataupun rasa kurang puas. Karena menjadi guru boleh dibilang gajinya tidak seberapa.

Acara training ini dilaksanakan selama 5hari, dan dibagi menjadi dua sesi, untuk kelas pertama pada hari Sabtu dan hari kedua di mulai pada hari minggu. Sebagai penutup acara ada salah seorang bule bernama Robin mengikrarkan untuk menjadi muallafSusan Carland, “Entah Islam yang menemukan Saya atau Saya yang menemukan Islam” . Read more ... ». Di pandu oleh H. Abdul Muhaimin Karim, Robin melafalkan syahadat dengan lancar. Suasana pun menjadi haru dan membahagiakan, karena umat islamDalam Islam, Bolehkah Menuntut Pemenuhan Hak?. Read more ... » bertambah lagi populasinya. [Putri]

training guru (377)

Recommended

Leave a Comment